Ini khusus Kamu yang sudah lelah menabung tapi masa depan dan properti impian mu masih juga belum kelihatan…

Cara BELI PROPERTI TANPA BUTUH MODAL YANG BESAR


Daftar disini untuk menonton webinar Kami!


As Featured In:

Nah! Begini caranya agar Kamu bisa beli properti sambil meraih tujuan lain seperti menikah (Buat yang masih jomblo aja ya!) atau beli kendaraan yang anda impikan.

Iya, Kami paham kok! Pasti pusing merencanakan bagaimana caranya bisa menabung untuk hal-hal besar dalam hidup.

Menikah itu satu hal. Habis nikah, harus ngumpulin uang lagi buat beli properti, gimana caranya ya?

Tenang! kami punya solusi agar kamu bisa Menikah dan Punya properti sekaligus tanpa harus keluar modal yang banyak. Bahkan mungkin, Kamu nggak perlu modal sama sekali. Kok bisa? Penasaran kan??

Tips Membeli Properti



ikuti 3 kriteria wajib ini. Properti yang baik itu:

  • Bisa kamu tinggalin
  • Bisa kamu sewain ke orang lain
  • Bisa kamu Jual dengan harga yang lebih tinggi di masa depan



Beli sesuai dengan kemampuan Anda

  • Bukan hanya mampu membayar cicilan
  • Tapi juga mampu membayar biaya-biaya yang muncul sebelum, saat, dan setelah pembelian properti loh!



Pastikan kamu Beli properti mu dengan harga terendah

Harga murah = biaya transaksi lebih murah 20%, 30%, 40%, 50% dari yang lain = cicilan bulanan yang juga lebih murah dan nggak bikin pusing.

Banyak Orang harus mengubu
“mimpi”
nya untuk punya properti dan hanya bisa melihat ketika orang lain memiliki properti impiannya.​​

Apa sih isu yang dialami “BANYAK ORANG” sehingga gak kunjung beli properti?



Menikah dulu

Banyak yang memilih menikah dulu sebelum beli rumah karena menganggap modal yang dibutuhkan untuk beli rumah itu tinggi sehingga bisa ditunda setelah menikah



Beli mobil/ kendaraan dulu

Banyak juga yang memilih membeli mobil/ kendaraan karena menganggap lebih gampang dari beli rumah. Padahal faktanya, ada cara yang lebih cerdas untuk bisa mendapatkan mobil/ kendaraan tanpa mengorbankan keinginan untuk mendapatkan properti.



Tidak merencanakan rencana jangka-panjang saat membeli properti

Banyak orang beli properti untuk ditinggali sendiri tanpa perencanaan jangka masa panjang jika perlu pindah ke daerah lain atau ada hal lain yang terjadi.



Tidak tahu harga = Rugi

Bayangkan, properti yang bisa dibeli dibawah 1 Milyar rupiah, ternyata kamu beli seharga 1.3 milar rupiah. Apa gak rugi tuh namanya?

Banyak orang, saat ini takut untuk membeli properti karena tidak punya ilmu tentang properti dan takut mengalami kerugian walau hanya ratusan ribu rupiah. Padahal, beli properti dengan modal rendah sebenarnya gampang.



Risiko Pembelian

Banyak orang, mungkin termasuk kamu, yang takut dengan berbagai macam resiko ketika ingin beli properti. Contohnya Takut ditipu developer, takut harga rumah turun setelah dibeli, atau takut susah cari penyewa (bagi yang mau invest). Mari pelajari cara atasi rasa takut mu dengan mengetahui cara melakukan pembelian properti dengan resiko yang rendah di FAR Capital.



Ditolak Bank

Kamu harus paham jika Bank tidak memberikan fasilitas kepada kita untuk dipakai secara cuma-cuma. Jadi wajar jika Bank punya banyak syarat, dokumen dan bukti yang harus diberikan sebelum benar-benar memberikan pinjaman kepada anda.

Jika saat ini Kamu sudah pernah mengajukan KPR/KPA namun ditolak, yuk pelajari cara bagaimana bikin pihak bank percaya sama Kamu.

Oleh karena itu, kami ingin berbagi strategi properti yang tepat agar Kamu tidak perlu lagi mengalami permasalahan di atas.

Jika kamu tidak tahu harus mulai dari mana dan merasa sulit untuk punya properti karena butuh banyak modal…

Berarti kamu
HARUS
bergabung dengan webinar di bawah ini.​

Apa yang akan kamu dapatkan?

Lebih dari 22,000 orang sudah jadi klien FAR Capital. Mereka juga sama seperti Anda.
Apa kata mereka yang telah bergabung dengan kami di Malaysia



Previous
Next

Ingin tahu gimana cara mereka melakukannya?

Yuk, isi form di bawah ini dan temui kami di webinar pada Sabtu ini untuk belajar “Cara Beli Rumah ga pake Modal, ga kenal Rugi & tanpa resiko.”

15 April 2023 (Sabtu) | JAM 21:00 | Zoom Webinar

Pendedahan Risiko: Sebelum membuat keputusan untuk melabur dalam hartanah atau hartanah, anda harus dimaklumkan sepenuhnya tentang risiko dan kos yang berkaitan dengan pelaburan dalam hartanah atau hartanah, mempertimbangkan dengan teliti objektif pelaburan anda, tahap pengalaman dan selera risiko, dan dapatkan nasihat profesional di mana perlu.FAR Capital & FAR Academy ingin mengingatkan anda bahawa data yang terkandung dalam laman web ini tidak semestinya masa nyata dan tidak tepat. Data dan harga di tapak web tidak semestinya disediakan oleh mana-mana pasaran atau pertukaran, tetapi mungkin disediakan oleh pembuat pasaran, dan oleh itu harga mungkin tidak tepat dan mungkin berbeza daripada harga sebenar di mana-mana pasaran tertentu, bermakna harga adalah petunjuk dan bukan sesuai untuk tujuan pelaburan. FAR Capital dan mana-mana pembekal data yang terkandung dalam laman web ini tidak akan menerima liabiliti untuk sebarang kehilangan atau kerosakan akibat daripada pelaburan anda, atau pergantungan anda pada maklumat yang terkandung dalam laman web ini.Dilarang menggunakan, menyimpan, mengeluarkan semula, memaparkan, mengubah suai, menghantar atau mengedarkan data yang terkandung dalam laman web ini tanpa kebenaran bertulis yang jelas terlebih dahulu daripada FAR Capital dan/atau pembekal data. Semua hak harta intelek adalah terpelihara oleh penyedia dan/atau bursa yang menyediakan data yang terkandung dalam laman web ini.FAR Capital mungkin diberi pampasan oleh pengiklan yang muncul di tapak web, berdasarkan interaksi anda dengan iklan atau pengiklan.

PT Far Matchbank Indonesia
Jl Sultan Iskandar Muda No. 17 A-B , RT.012/RW.009, Kel Kebayoran Lama Selatan, Kec Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan,
DKI Jakarta 12240
Copyrights of FAR CAPITAL INDONESIA 2024